ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wakil Walikota Kota Tangsel Benyamin Davni.
  (Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.com)  
NET - Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie meminta  seluruh camat dan lurah di Kota Tangsel selalu mengutamakan kepentingan masyarakat di setiap wilayahnya.

Hal itu diungkapkan Bang Ben (sapaan akrab Benjamin Davnie), saat menghadiri Rapat Koordinasi Camat dan Lurah se-Kota Tangerang Selatan di Gedung Graha Widya Bhakti, Puspitek,  Selasa (12/5/2015).

"Saya minta bila dalam urusan  aktifitas sederhana, mereka (camat dan lurah-red) harus sedia waktu untuk melayani masyarakat," ungkap Benyamin kepada wartawan.


Dalam rapat koordinasi  tersebut, seluruh camat dan lurah serta perwakilan beberapa SKPD Kota Tangsel membahas 3 hal yaitu kesejahteraan masyarakat, pelayanan publik, dan berdaya saing.

Menurut Bang Ben, setiap daerah harus memiliki daya saing atau memiliki sesuatu yang menonjol pada daerahnya (one product, one village). Makanya, dirinya meminta pejabat dari tingkat RT hingga SKPD mampu mengidentifikasi  apa saja yang menjadi faktor pembeda dari setiap daerah.

"Dalam daya saing, saya terjemahkan dalam bahasa populernya One Product One Village. Seperti di Kampung Kranggan memiliki unggulan kampong  wisata, anggrek, dan kerajinan tangan lainnya," papar Bang Ben yang mengaku tidak ingin maju lagi dalam Pilkada.


Hal itu disampaikan sesuai dengan intruksi Presiden Ir. Joko Widoso saat pertemuannya di Ambon dalam acara APEKSI (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia).  (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top