ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ajib  jongkok (kostum putih-putih) sebelum bertanding.
  (Foto: Istimewa)  
NET – Bakal calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Ajib Hamdani menggelar laga eksebisi futsal dengan pewarta berita yang meliput di wilayah Tangsel. Dalam laga ini, tim Ajib berhasil mengalahkan wartawan 11-8.

Laga persahabatan  digelar di lapangam futsal Diamond, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel, Minggu (17/5/2015). Ajib mampu mencetak 1 gol sehingga memperlebar kemenangan tim Ajib menjadi 10-6.

Tim Futsal Wartawan Harian Tangsel dalam laga tersebut  sangat kewalahan menghadapi tim Ajib yang menurunkan pemain muda. Terbukti laga baru berjalan, tim Ajib sudah unggul 4-0, meskipun tim wartawan mampu menyamakan kedudukan menjadi 4-4 pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, tim Ajib menekan pertahanan tim wartawan alhasil laga yang berlangsung 2 x 15 menit ini, tim Ajib mampu menambagi pundi-pundi 7 gol sementara tim wartawan hanya mampu mencetak 4 gol.  Dengan demikian kedudukan menjadi  berakhir skor 11-8.

Ajib Handami mengatakan laga tersebut bukan mencari kalah dan menang, namun hanya untuk mempererat tali persaudaraan saja antara dirinya dengan wartawan.

"Saya berharap laga futsal ini digelar setiap minggu, karena manfaatnya untuk menyehatkan badan," ungkapnya.

Kapten tim Wartawan Harian Tangsel Abie (Detak Tangsel) mengatakan kekalahan tim wartawan akibat fisik yang lemah. Dalam pertandingan 2 x 15 menit tersebut, permainan didominasi oleh pemain wartawan. 

"Tim kita sudah bermain bagus dan menunjukkan kekompakkan tapi  kelelahan saja yang membuat kami tidak mampu menaklukkan tim Ajib," tandasnya. (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top