ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Budi Prayogo: jalin komunikasi dengan provinsi.
  (Foto: Istimewa)  
NET - Calon bakal wakil walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Budi Prayogo maju dalam Pilkada Tangsel, selain menjadikan Tangsel yang asri, nyaman, bersih juga akan memperbaiki dan menambah infrastruktir jalan.

Menurut Budi,  infrastruktur jalan program utama yang harus dikerjakan. Mengingat masih banyaknya jalan-jalan yang rusak di Tangsel.  Guna mampu mengatasi jalan rusak, dirinya akan melakukan yang selalu komunikasi dengan Pemerintah Provinsi Banten.

"Kita harus terus melakukan komunikasi baik dengan Pemprov, agar jalan provinsi di Tangsel tidak ada lagi yang rusak dan berlubang," ujar Budi  saat dihubungi TangerangNET. Com di kediamannya, di Vila Dago Tol, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Tangsel, Rabu (27/5/2015).

Menurut Budi,  kemacetan yang terjadi di Tangsel diakibatkan jalan rusak sendiri, sehingga menimbulkan keluhan masyarakat Tangsel. "Keluhan warga Tangsel ini, harus diproritaskan. Selain dari keluhan warga jalan rusak merupakan tanggungjawab pemimpin di Tangsel," pungkasnya

Untuk maju di Pilkada Tangsel ini Budi (sapaan akrab Budi Prayogo-red) dirinya sudah memiliki program untuk mengatasi kemacetan memiliki program untuk membangun underpass atau play over di tempat-tempat yang saat ini menjadi pusat kemacetan. 

"Salah satunya di Jombang dan Pondok Cabe yang saat ini pusat kemacetan," tegasnya.

Disinggung masalah penghijauan ,  Budi menjelaskan akan menanam pepohonan hijau di sepanjang jalan. Begitu juga di tengah pembatas jalan. Selain itu, tempat penghijauan di pusat-pusat kota perlu ditambahkan.


"Intinya, warga yang datang dibuat senyaman mungkin dan tidak terkena panas matahari," tandasnya. (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top