ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Budi Prayogo: indah, asri, dan menyenangkan.
  (Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.Com)  
NET – Bakal calon (Balon) Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Budi Prayogo sangat tertarik dengan perkembangan Kota Surabaya, Jawa Timur saat ini. Pada 10 tahun lalu Kota Surabaya panas berdebu dan menakutkan, kini bisa menjadi hijau, asri, teratur, dan menyenangkan.

Oleh karena  itu, balon yang mencalonkan sebagai wakil walikota ini memiliki visi misi ingin menjadikan kota arek-arek Suroboyo ini menjadi contoh model bagi Kota Tangsel yang merupakan kota berusia masih muda sehingga lebih sederhana penataannya.

"Siapa dahulu gak kenal Kota Surabaya yang s
angat menakutkan, kini bisa menjadi kota terbaik saat ini. Kota ini menjadi inspirasi saya untuk menciptakan Kota Tangsel menyulap seperti Kota Surabaya,"  ujar Budi  kepada TangerangNET. Com, Kamis (21/5/2015)

Diungkapkan Budi, untuk menata Kota Tangsel akan lebih baik lagi seperti Surabaya sangatlah mudah, karena Tangsel memiliki banyak tata ruang terbuka untuk umum. Fasilitas umum tersebut sangat membantu untuk menjadikan Kota Tangsel menjadi asri, penghijauan, nyaman, dan tidak berdebu.

"Salah satu tempat untuk menjadikan Kota Tangsel yang asri, nyaman, dan penghijauan bisa ditempatkan di BSD, Serpong.  Sementara agar jangan terlihat usang dan berdebu infrastruktur jalan di Tangsel, sangat perlu diperbaiki," ungkapnya.

Penataan kota juga sangat perlu dibenahi di Tangsel agar bisa terlihat tatanan kota lebih baik lagi. Untuk penataan Kota Tangsel bukan pekerjaan, menurut ini Budi (nama pilkada Budi Prajogo-red) tidak sulit karena cuma hanya sedikit polesan saja.

"Bila kota terlihat asri, nyaman, dan tatanan kota sangat baik, maka masyarakatnya akan semakin baik dan bisa hidup sehat karena memiliki kota yang baik," tandasnya. (win)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top