ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ajib Hamdani: kader harus maju.
  (Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.com)  
NET - Wakil Bendahara Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ajib Hamdani meyakini dirinya maju menjadi Walikota Tangerang Selatan (Tangsel).

"Sebagai kader partai, saya terpanggil maju di Pemilukada Tangsel. Sesuai dengan instruksi Ketua Umum Partai Prabowo agar kader Gerindra harus ada yang maju," ujar Ajib Hamdani usai Rapat Pimpinan Daerah (Rapinda) Partai Gerindra, di Hotel Santika, Bintaro, Tangsel, Kamis (14/5/2015).

Keyakinan dirinya maju karena Tangsel sebagai barometer   tingkat kota , harus ada pemerataan dalam ekonomi, kesejahteraan masyarakat harus terus ditingkatkan melalui pemerataan dan pendapatan daerah. "Kita ketahui Tangsel sebagai kota kaya, sehingga hanya perlu pemerataan saja untuk menjadikan Tangsel menjadi kota besar," ungkap Ajib

Bila terpilih dan maju, Ajib akan menyelesaikan masalah sampah, karena permasalahan sampah di Tangsel masih terkendala. Padahal, menurut Ajib sampah dapat digunakan dan dimanfaatkan dengan baik dan dapat dijadikan sumber penghasilan dalam mendongkrak perekonomian Kota Tangsel.

"Mengatasi masalah sampah, saya sudah siap menggandeng investor dari Jerman. Saya menyakini  kurang lebih satu tahun masalah sampah bisa diatasi," pungkasnya.

Menurut Ajib, dana APBD Rp3 triliun memang tidak akan mencukupi untuk investasi infrastruktur di Tangsel. Untuk itu perlu ditingkatkan atau harus bisa mencari investor guna menanamkan modal untuk pembangunan Tangsel. "Tangsel sangat luar biasa, banyak investor seperti BSD, Alam Sutra, dan Sinar Mas. Kita bisa mengajak mereka bekerja sama demi pembangunan Tangsel,"  tegasnya.

Mengenai Ruang Terbuka Hijau (RTH), kata Ajib, harus terus diterapkan jangan sampai diabaikan dalam pembangunan di Tangsel, harus ada SDM yang tepat dalam membangun segala aspek di Tangsel in.  Juga harus ada yang mendorong pengusaha kecil dan menengah, agar penghasilan masyarakat bertambah.

"Kota Tangsel belum tertangani dengan baik, harus ada manajemen yang baik dalam membangun Kota Tangsel,"  tandasnya. (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top