ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Airin Rachmi Diany: bukan hal mudah menyelesaikannya.
(Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.Com)
NET – Petahana (incumbent) Airin Rachmi Diany mengikuti pemaparan visi  misi di Partai Amanat Nasional (PAN),   Minggu (24/5/2015). Dalam pemaparan visi misi ini, Airin ingin menjadikan Kota Tangsel sebagai
rumah kita dan kota kita.

Airin mengungkapkan untuk permasalahan Tangsel bukanlah hal mudah untuk menyelesaikannya dalam waktu kurang empat tahun menjabat sebagai walikota. Untuk itu, visi misi tahun 2016-2021 menjadikan Kota Tangsel  mandiri, damai, dan asri.

Arti mandiri, kata Airin,   adalah bagaimana kemampuan daerah untuk urusan otonomi daerah yang lebih baik lagi, sedangkan damai dalam arti banyak hal yang sudah di wujudkan .  Sementata asri dalam arti menjadikan Tangsel sebagai kota yang nyaman, aman, dan bersih.

"Untuk itu, perlu penambahan penghijauan," ujar Airin  dalam paparannya.

Guna membangun Kota Tangsel, imbuh Airin, diperlukan lebih baik digunakan forward thinking, agar mampu menyediakan kota dengan prasarana yang baik dengan SDM (sumber daya manusia-red) yang baik. Membangun kota sesuai dengan efesiensi, output maupun input yang bisa menguntungkan daerah, tak luput juga harus merumuskan RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah-red) menjalin  kerja sama dengan perguruan tinggi dan tempat pendidikan juga riser-riset.

Visi Airin ke depan juga agar mampu meningkatkan budaya, kreatif, dan pendidikan. Selain itu dapat melaksanakan dan meningkatkan daya beli masyarakat dalam bidang  tehknologi dengan memudahkan kinerja BP2T (Badan  Pelayanan Perijinan Terpadu-red) dengan sistem online.

"Untuk tahun ini, Tangsel sudah berhasil mendapatkan juara  3 dalam penghargaan lingkungan dari presiden RI dan mendapat juara 1 program langit biru," pungkasnya.

Selain itu, wanita enerjik  tersebut berjanji akan meningkatkan bidang kesehatan masyarakat dan meningkatkan Keuangan Daerah.  Juga mampu meningkatkan promosi ke luar daerah dan mengembangkan seni budaya dalam pembentukan jati diri.

"Bila saya terpilih nanti, saya berjanji  akan membuktikannya. Saya bukan tipe wanita yang suka berjanji tapi bekerja untuk Tangsel lebih baik lagi," tandasnya. (win)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top