ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Salah satu tiang listrik miring yang hampir rubuh.  
  (Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.com)  
NET - Infrastruktur jalan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) semrawut alias berantakan . Hal ini terlihat banyaknya penempatan tiang listrik yang di tengah jalan dan miring sehingga mendapat protes warga setempat.

Salahsatunya, Sri , 34, menganggap masalah ini Pemerintah Kota Tangsel tidak becus memperbaiki inftastruktur jalan, sehingga menimbulkan banyaknya tiang-tiang listrik berada tidak pada tempatnya, bahkan miring sehingga menganggu aktivitas jalan.

"Semrawutnya tiang listrik ini sudah terlihat lima tahun lalu, namun Walikota Airin tidak punya perhatian agar diperbaiki atau membenarkannya," ujar Sri  kepada TangerangNET.com, Selasa (28/4/2015).

Akibat tidak ada perhatian dari Walikota Tangsel membuat sepanjang jalan yang ada semakin terganggu dengan banyaknya kabel listrik yang terjuntai sampai di aspal. Hal ini  membuat banyak pengguna jalan jadi takut melintasi di jalan tersebut, tersengat aliran listrik.

"Mana tanggung jawab Pemkot Tangsel, tolonglah perbaiki  infrastuktur jalan seperti tiang listrik yang banyak ditempatkan di tengah jalan," pinta Sri.


Sementara Margono, yakni salah seorang  warga Legoso, Pisangan, Ciputat Timur, Tangsel, menuturkan selain menyalahkan Walikota dirinya juga menyalahkan pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang tidak mau tahu akan hal itu dan seakan cuek begitu saja.

“Pihak PLN seperti tidak mau tahu kalau tiang listriknya sekarang berada di badan jalan sehingga sering mengganggu kelancaran kendaraan yang lewat,”  pungkas Margono.

Diinformasikan Margiono, bahwa tiang-tiang miring tersebut terdapat di sepanjang Jalan Legoso Raya, Kelurahan Pisangan Jalan  Abdul Gani dan Jalan Rempoa di Kelurahan Cempaka Putih, serta Jalan Pondok Ranji, Kelurahan Pondok Ranji di Kecamatan Ciputat Timur.

"Warga berharap Pemda dan PLN segera  tanggap dan memperbaiki tiang listrik sesuai dengan tempatnya," tandas Margono. (win).


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top