ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Paang saaat tampil di hadapan warga Kota Tangerang.
  (Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.com)  
NET- Vokalis Band Wali  Farhan ZM atau yang dikenal dengan Paang tampil pada peringatan Haul Pondok Pesantren Mumtaz Ibadurrahman ke-14 di Jalan KH Hasyim Ashari Gg. Mesjid Kelapa, Kenanga Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (26/4/2015).

 "Awalnya diundang untuk mengisi acara. Namun karena personil Wali yang lain mempunyai kesibukan masing-masing, jadi hanya saya yang dapat hadir,” tutur Paang yang mendapat sambutan hangat dari warga Kota Tangerang.

Paang menyampaikan bahwa selain kedatangannya atas undangan dari Drs. KH. Ahmad Ikhsan (Ust. Cepot) selaku pengasuh Pondok Pesantren Mumtaz Ibadurrahman,  juga dalam rangka silaturrahmi sekaligus menghibur warga yang hadir.

"Setelah saya mengobrol banyak dengan beliau, bahwa pesantren itu tidak hanya didukung oleh figur yang luar biasa tapi juga harus didukung dengan sistem yang luar biasa. Ketika sistemnya dibangun dengan baik maka semua akan menjadi baik. Kalau pesantren hanya dibangun oleh figur saja, biasanya ketika figurnya sudah tidak ada maka pesantrennya pun mungkin akan tidak ada," jelas Paang.

Ia juga melihat bahwa sistem di Pesantren Mumtaz Ibadurrahman ini sudah terbangun. Meski pengasuh pesantren selalu memenuhi undangan, tapi semua bisa berjalan pada relnya.

Paang juga menegaskan bahwa santri bisa menjadi apa saja yang baik-baik. Karena santri mempunyai sejuta, seribu, bahkan semiliar akal. Kehadiran Wali adalah salah satu pembuktian bahwa santri itu tidak hanya berputar dalam bidang agama saja. Santri juga bisa berdakwah dalam berbagai macam cara. Baik lewat musik, ceramah, atau pun politik.

"Selamat ulang tahun yang ke-14 untuk Pondok Pesantren Mumtaz Ibadurrahman, mudah-mudahan tambah berkah. Dan juga semoga Wali mendapatkan berkah dari pesantren ini. Karena umur Wali juga tidak jauh beda, Oktober nanti Wali berusia 16 tahun, jadi hanya selisih 2 tahun," ujar Paang sambil tersenyum.

Paang menyebutkan jangan berkecil hati menjadi santri.  “Jangan pernah punya rasa pesimistis. Yang jelas santri dapat melakukan apa saja yang baik-baik. Tidak kalah dengan orang-orang lain di luar sana.  Tunjukan bahwa santri itu luar biasa." terangnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Ahmad Fauzi menegaskan bahwa acara ini semata-mata untuk mengucapkan syukur atas berdirinya Pondok Pesantren Ibadurrahman yang  telah berdiri selama 14 tahun.

Vokalis Band Wali Paang mendapat sambutan para santri.
(Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.com) 
"Panitia terus berusaha memberikan yang terbaik untuk suksesi acara ini, sebab panitia pelaksana kegiatan adalah para Alumninya" ungkapnya.

Mantan ketua Alumni Pon-Pes Ibadurrahman periode 2012 - 2014 Ryan Erlangga mengapresiasi kinerja teman-teman Panitia Pelaksana yang tiada henti untuk memberikan yang terbaik untuk suksesi acara.


"Berikan yang terbaik untuk pesantren, karena ini juga salah satu bentuk pengabdian terhadap Pesantren" tandasnya. (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top