Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Usai Kongres Bali, PDIP Buka Pendaftaran Balon Walikota Tangsel

Dedi "Miing" Gumilar (Foto: Istimewa) 
NET - Partai Demokrasi Indonesia  Perjuangan (PDI-P) Kota Tangsel membuka penjaringan bakal calon walikota (Balon Walikota)  Kota Tangerang Selatan (Tangsel) usai menggelar kongres Nasional PDI-P di Bali.

Sekjen DPC PDI-P Tangsel Bambang Triadi mengatakan pihaknya membuka pendaftaran bakal calon walikota pada  15-22 April 2015 yang digelar si kantor DPC PDI-P Kota Tangerang Selatan di Kecamatan Setu. 

"Usai kongres, kami langsung buka pendaftaran," ujar Bambang Triadi kepada TangerangNET.com,  Kamis (9/4/2015).

Bambang menjelaskan dalam pejaringan yang dilakukan terbuka bagi umum ini, dipastikan Balon Walikota yang mendaftar diri di partai berlambang benteng moncong putih ini akan samakin ketat. Persoalannya sudah ada politisi nasional yang  menyatakan keinginan mendaftarkan diri menjadi wakil PDI-P pada Pilkada Tangsel yang dihelat Desember ini.

Mereka yang sudah menyatakan berminat di antaranya mantan politisi Senayan Dedi Gumilar (Miing), Rieke Diah Pitaloka, Prita Mulyani, dan presenter Nico Siahaan. "Dari internal partai yakni Ketua DPC PDI-P Bayu Murdani sudah menyatakan siap untuk bertarung di Pilkada Tangsel," pungkasnya.


Meski sudah banyak dilirik oleh kandidat walikota elit, partai besutan Megawati ini tetap memberi kesempatan bagi masyarakat luas untuk mendaftarkan diri. Sebab PDI-P ingin menjaring calon walikota sebanyak- banyaknya.

"Penjaringan, kita buka bebas. Karena, kami tidak pernah memilih-milih dan mebatasi para pendaftaran," tandasnya.  (win)

Post a Comment

0 Comments