ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ustadz Reza paparkan hasil survei.
  (Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.com)  
NET - Hasil survei calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) 2015, forum Indonesia Bebas Koruptor (Inbek) Korwil Tangsel, mencuat tiga nama berpeluang besar menjadi Walikota Tangsel.

Ketua Inbek Tangsel Ustadz Reza mengatakan dalam hasil survei yang dilakukan dalam satu pekan ini, bakal calon Walikota Tangsel Ivan Ajie Purwanto berada di posisi utama, Arsid terpopuler kedua, dan Heri Gagarin  pada peringkat ketiga.

Menurut hasil survei, Ivan Ajie banyak disukai dikarenakan selain masih muda, dirinya memiliki karisma menjadi pemimpin dan merupakan pemimpin yang bersih. Hal ini terlihat  selama 10 tahun menjadi anggota DPRD Ivan tidak memiliki cacat bekerja atau terkena kasus korupsi.

"Hasil survei kami kebanyakan kaum ibu-ibu  yang mengidolakan dirinya. Dari 280 ribu responden, kami dalam satu minggu ini, Ivan masih yang tertinggi," ujar Reza kepada wartawan saat memaparkan hasil pemantauan mereka selama sepekan, di  Ciputat, Kota Tangsel, Kamis (29/4/2015).

Sementara Arsid berada di posisi kedua, karena  figur Arsid masih terpopuler pada saat Pemilukada sebelumnya, di mana dirinya berpasangan dengan Andrey Taulani  mampu mengimbangi suara walikota saat ini, Airin Rachmi Diany berpasangan Benjamin Davnie.

Inbek memperkirakan pada  Pemilukada Desember tahun ini, masih banyak pendukungnya pada Pemilukada lima tahun lalu, yang masih setia. "Ini menjadikan Arsid berada pada posisi kedua dalam hasil survei dalam satu minggu ini," ungkap Reza.

Bakal calon walikota di posisi ketiga, dalam hasil survei  itu  Heri Gagarin.  Sosok Heri dikenal masyarakat karena  mementingkan masyarakat bawah, terlihat dirinya kerap turun ke pasar-pasar untuk berbincang dengan pedagang.

"Heri sangat diminati para pedagang dan masyarakat bawah, sehingga dalam survei satu minggu ini  masuk urutan tiga besar," pungkas Reza.

Sedangkan  incumben (petahana) Airin sebelumnya berada di posisi atas dalam hasil survei  tiga minggu lalu, suara Airin mendominasi di wilayah Ciputat dan BSD.  

“Dalam tiga dan dua minggu lalu, Airin mendapat suara terbanyak. Namun untuk minggu ini, Airin tidak masuk tiga besar, tapi ini cuma bersifat sementara, karena kami bakal terus melakukan survei setiap minggunya," tandas Rezaa.  (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top