ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Shaleh MT  

  (Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.com)  
NET - Bakal calon Walikota  Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Ir.H.M.Shaleh, MT berkeinginan meningkatkan pembangunan di Tangsel, seperti infrastruktur jalan, kesehatan, pendidikan, setelah  terpilih nanti menjadi walikota.

Hal tersebut dilontarkan Shaleh MT saat memulangkan formulir pendaftaran di kantor DPC Gerindra, Kamis (23/4/2015). Selain itu, mantan PJS Walikota Tangsel ini juga menginginkan mengurangi kemacetan di Tangsel dengan membangun jala-jalan baru.

Diungkapkan Shaleh MT, untuk bidang kesehatan dirinya akan meningkatkan pelayanan Kesehatan dengan membina kader  Posyandu. Selain itu, juga meningkatkan pelayanan Pukesmas dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), pembinaan tenaga  medis dengan meningkatkan bidang kemampuan dokter, bidan, dan perawat, termasuk tenaga labotarium.

"Tujuannya agar semua akses untuk kesehatan gratis tanpa dipungut bayaran sepersen pun," kata Shaleh kepada wartawan.

Dalam bidang ekonomi, dirinya akan melakukan pembinaan terhadap pelaku usaha usaha kecil menengah (UKM) dan koperasi, serta melakukan pembangunan  pasar modern,  dan penertiban  pasar tradisional agar tidak kumuh serta terlihat lebih nyaman.

Sementara di bidang olahraga, Shaleh akan membangun stadion yang dilengkapi dengan berbagai macam sarana dan prasarana untuk olahraga, seperti bulu tangkis, kolam renang,  sepakbola, dan seluruh cabang olahraga serta terkonsentrasi pada satu tempat. "Pembinaan terhadap atlet  yang akan mewakili Tangsel di kancah lokal sampai internasional akan diperhatikan dan disejahterakan," terang Shaleh.

Masalah pendidikan agama harus diutamakan mulai di bangku TK sampai dengan tingkat SMA dan harus dibantu oleh Pemerintah Daerah. Termasuk pembinaan dan peningkatan pemungutan zakat daerah ( basda) yang diharapkan dapat meringankan  masyarakat yang tidak mampu, serta atlet, qoriah, harus dibina agar Tangsel dapat mempertahankan juara umum.


"
Yang harus diperhatikan lagi, yakni agar mencegah konflik beragama di Tangsel, diperlukan pembinaan terhadap forum komunikasi umat bearagama (FKUB) agar dapat menegakan syariat agama masing masing," tandasnya. (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top