ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ananta Wahana mengisi formulir saat mendaftar.
(Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.com)  
NET - Meski sudah dibuka pendaftaran penjaringan baka calon  (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  oleh  PDIP tapi  sepi  peminat.  Hari pertama  cuma ada satu bakal calon yang datang langsung  mendaftarkan diri.

Pendaftar pertama  adalah anggota DPRD Provinsi Banten Ananta Wahana yang datang sekitar pukul 16.00 WIB. Ananta juga merupakan kader DPD PDIP Provinsi Banten.

"Saya maju terdorong dari perkataan kader PDIP sendiri yang berharap ada kader internal yang berani maju.  Jadi, saya niatkan untuk maju," ujar  Ananta kepada wartawan saat mengambil formulir di kantor PDIP, Jumat (17/4/2015).

Ananta  mengatakan  dirinya maju bertujuan untuk meningkatkan ideologi partai.  Selain itu, membuktikan yang  jadi  kepala daerah  bukan hanya yang memiliki modal saja  bisa maju. "Saya tidak memiliki modal pada Pemilukada ini. Rakyat punya kesempatan yang sama dan berhak bertarung  pada Pemilukada," tambah Ananta.

Diakui pria berkacamata ini, keikutsertaan dirinya pada  Pemilukada yang dihelat Desember 2015 ini, terinspirasi Megawati, karena  berhasil berjuang melawan orde baru. "Sebagai rakyat, saya akan membuktikan bisa seperti  Ibu Megawati,"  tutur  Anantan bertekad.


Selain itu, tujuan dirinya maju ingin mengembalikan hakekat UUD sesuai dengan arti maknanya. “Saya ingin menempatkan UUD 1945 yang diperjuangkan bangsa kita. Ini tujuan utama saya, selain membangun Tangsel  lebih baik lagi. Kalau masalah korupsi, sepak terjang kami selalu mengarahkan pemberantasan korupsi,"  tandas  Ananta.  (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top