ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Saleh Asnawi (Foto: Erwin Silitonga)
NET - Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Saleh Asnawi memastikan diri maju sebagai bakal calon Walikota Tangsel pada Desember 2015 ini.

Kepastian diketahui  setelah Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) akan membuka penjaringan Walikota dan Wakil Walikota Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember 2015 pada  8 April 2015 ini.

Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel Saleh Asmawi memastikan mendaftarkan diri sebagai salah satu kandidat calon Walikota atau Wakil Walikota Tangsel dari partai Hanura. Namun untuk dirinya mendaftar belum bisa dipastikan, karena  harus menyelesaikan tugas sebagai wakil rakyat.

"Saya pasti maju, kalau pendaftatannya nanti akan diberitahu, bisa saja pas pendaftaran dibuka atau hari berikutnya. Kan pendaftaran dibuka sampai tanggal 15 April ini, masih ada waktu beberapa hari lagi," ungkap Saleh Asnawi kepada TANGERANG NET, Senin (6/4/2015).

Asnawi menjelaskan dirinya tetap maju dalam Pilkada Kota Tangsel karena panggilan hati untuk membangun Kota Tangsel. "Saya maju terpanggil untuk melanjutkan pembangunan Kota Tangsel  . Saya sudah siap kalah dan menang karena tujuan cuma satu demi pembangunan," jelasnya.

Selain panggilan hati banyak masyarakat Kota Tangsel yang mendukung saja untuk maju. Untuk itu, pria yang juga menjabat sebagai seketaris DPC Hanura KotaTangsel ini memastikan mendaftarkan diri.


"Terpenting, saya pingin mengabdi, sehingga saya tidak pernah memikirkan kalah atau menang. Kalau rakyat kehendaki, saya memimpin, saya siap memberikan terbaik buat rakyat," tandas Saleh. (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top