Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ruslan Maju Perorangn Balon Walikota Tangsel Dengan “Jas Surga”

Ruslan Sudjaja perlihatkan "Jas Surga".
(Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.com)  
NET - Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Desember 2015, Ruslan Sudjaja,   memastikan maju pada jalur perorangan untuk menjadi orang nomor satu di Kota Tangsel.

Ruslan yang pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tangsel  memastikan  maju dengan jalur perorangan karena sudah siap bersaing dengan calon walikota lainnya. Kepastian untuk maju karena Ruslan sudah rampung mengumpulkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) warga sebanyak 6,5 persen dari jumlah penduduk Kota Tangsel saat ini atau sekitar 85 ribu dukungan suara.

"Dukungan yang sudah saya dapat  sesuai dengan Undang-undang Pilkada Nomor 8 tahun 2015. Secara aturan, saya sudah dipastikan maju," ujar Ruslan kepada TangerangNET.com, Jumat (10/4/2015).

Ruslan mengungkapkan untuk memuluskan langkahnya maju dan terpilih menjadi pemimpin di Kota Tangsel dalam Pilkada nanti sudah mempersiapkan strategi dengan mempersiapkan kartu Jaminan Sosial Serba Guna Keluarga ( Jas Surga). Jas Surga tersebut dapat digunakan untuk kesehatan, pendidikan, dan lainnya.

"Jas Surga ini sudah saya sosalisasikan kepada warga. Mudah-mudahan, saya bisa dipercaya masyarakat untuk memimpin Kota Tangsel lima tahun kedepan dengan program Kartu Jas Surga," tutur Ruslan meyakinkan.

Diakui Ruslan, untuk bertarung di Pilkada ini, sudah mempersiapkan diri selama satu tahun. Bahkan saat ini sudah mempersiapkan Tim Sukses (Timses) kemenangan. "Timses saya berkomitmen akan bekerja semaksimal mungkin untuk kemenangan  saya di Pilkada tahun ini, " tegasnya.


Ruslan menyakini menjadi salah satu penantang berat dengan calon walikota lainnya dalam Pilkada Kota Tangsel ini. 

"Dengan dukungan masyarakat Kota Tangsel yang sekian banyak, saya memastikan menjadi kandidat kuat nantinya," ucap Ruslan sesumbar.  (win).

Post a Comment

0 Comments