ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ridwan Kami di tengah walikota sejumlah negara.
  (Foto: Istimwa)  
NET - Walikota Bandung Ridwan Kamil menyampaikan komitmennya untuk membantu Pemerintah Kota Tangerang dalam hal penataan kota. "Saya siap bantu, " ujar Ridwan Kamil saat bertemu dengan Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah di Pendopo Pemerintah Kota Bandung, Rabu (22/4/2015).

Kota Bandung yang saat ini menjadi tuan rumah Koneferensi Asia Afrika (KAA) selama  dua tahun terakhir telah menampakkan perkembangan yang luar biasa, mulai dari pembangunan berbagai taman tematik sampai dengan rencana pembangunan Bandung Smart City.

Oleh karena itu, Arief di sela acara Asia Africa City Summit (AACS) menyempatkan diri untuk bertemu dengan Ridwan Kamil.  yang akrab dipanggil dengan sebutan Kang Emil tersebut.    Berbagai hal topik pun menjadi bahasan diskusi para pemimpin muda, mulai dari masalah transportasi, ruang terbuka hijau, dan juga gagasan pembentukan jaringan kota-kota pintar di dunia atau smart city network.

Kang Emil ditengah kesibukannya juga menyempatkan diri untuk terjun langsung menjadi guide tour bagi koleganya tersebut. Dimulai dari Masjid Raya Bandung kemudian menyusuri pedistrian di sekitar Jalan Asia Afrika sambil meninjau persiapan KAA di Gedung Merdeka. Kemudian menuju Jalan Braga yang begitu indah dengan peninggalan gedung-gedung bersejarah.


City tour yang dipandu langsung oleh Walikota Bandung tersebut   dilanjutkan ke Hotel Savoy Homan yang menjadi saksi sejarah KAA 60 tahun lalu. Mereka pun berkesempatan untuk menapaki Jalan Merdeka, tempat akan dilaksanakannya historical walk para pemimpin Asia Afrika untuk mengenang perjalanan bersejarah 60 tahun lalu. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top