ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Maghrisa Regita perlihatkan medali.
 (Foto: Erwin Silitonga, TangerrangNET.com)  
NET - Atlet seluncur es (figure skating) Maghrisa Regita Gagarin berhasil menyabet medali emas dalam kejuaraan nasional Indonesia Figure Skating National Championship (International Skating Union/ISU) 2015 di Sky Rink, Taman Anggrek Mall, Jakarta, Minggu (19/4/2015).

Regita yang baru-baru ini juga meraih tiga medali emas sekaligus pada Skate Asia di Bangkok, Thailand tersebut berhasil menyabet medali emas kategori Starlet 1 Open dengan mengalahkan atlit muda berbakat Alicia Danielle, Andrea Shafinaz, dan Kandiya Rafa Maulidita.

"Alhamdulillah ini merupakan kejuaraan nasional di level ISU yang saya ikuti dan berhasil meraih emas," tutur  Regita usai pengalungan medali.

Atas peraihan medali tersebut Regita merasa bangga. "Apalagi juri yang menilai adalah juri internasional seperti dari Kanada dan Belgia," ujar Regita dengan bangga.

Kemenangan tersebut memacu semangatnya untuk terus berprestasi menjelang Skate Asia 2015 Qingdao, Tiongkok, Agustus mendatang.

"Ini adalah hasil dari kerja keras, fokus berlatih pada teknikal, elemen, dan koreografi," ucap peraih medali emas Indonesia Ice Skating Open 2015 dan Bandung ISI Open 2014 ini.

Kemenangan ini disambut gembira oleh orangtua siswi SMP Pembangunan Bintaro, Heri Gagarin yang mencalonkan diri sebagai bakal calon Walikota Tangsel 2015. Menurutnya, dirinya terus mendorong  Regita untuk mengukir prestasi, baik nasional maupun internasional. “Di sekolah pun, kami tetap tegas agar Regita juga fokus untuk belajar,” ujar Heri.

"Kami selaku orang tua terus mendukung hobi anak kami, begitu juga dalam hal belajar di sekolah tetap dinomorsatukan,"jelas pria yang kalem ini.

Heri menuturkan dalam kejuaraan Indonesia Figure Skating National Championship 2015 ini diikuti sekitar 76 peserta yang telah terseleksi di seluruh Indonesia. Kejuaraan berlangsung dua hari, 18-19 April 2015 di Sky Rink, Mall Taman Anggrek, Jakarta. (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top