ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Prof. H. Gunawan Tangkilisan Balon Walikota Tangsel.
 (Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.com)  
NET - Mantan Kepala Bagian (Kabag) Tata Usaha Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara (KemenPAN), Prof. H. Gunawan Tangkilisan, mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) di kantor  PKS, Sabtu (25/4/2015).

Pria yang akrab disapa Prof Guntang ini, berniat maju menjadi bakal calon Walikota, Tangsel, lantaran menilai Tangsel masih bisa dibenahi. Salah satunya, biokrasi harus direformasi, agar tercipta manusia  religius, sesuai dengan motto Tangsel.

"Meningkatkan kesejateraan masyarakat adalah hal utama melalui bidang infrastruktur jalan, bangunan, pendidikan, dan kesehatan serta jaminan sosial," ujar Guntang, Sabtu (25/4/2015).

Oleh karena itu, katanya,  ke depan  harus ditingkatkan intlektual Sumber Daya Manusia di Tangsel, agar dapat berinovasi dan meningkatkan daya saing pada tingkat nasional maupun internasional.


Sementara itu, Joko Ari,  anggota tim panitia penjaringan DPD PKS Tangsel mengatakan, "Pada hari pertama sudah ada 3 kandidat yang mengembalikan formulir yakni, Ir.H.Shaleh, MT, Prof Guntang, dan Yadi Sembako. Jumlah pendaftar yang sudah mengambil formulir  ada 19 kandidat. Harapan kami semua kandidat yang sudah mengambil formulir dapat mengembalikan formulir untuk tes wawancara pada  9 dan 10 Mei 2015".  (win).

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top