ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Foto Ilustrasi  
NET - Seorang anggota polisi di wilayah Jakarta Utara (Jakut) yang  meninggal dunia di salah satu kamar Hotel Transit FM3, di Jalan Raya Serpong, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten,  diketahui masuk ke kamar hotel tersebut bersama seorang wanita.

"Dia masuk bersama seorang wanita, umurnya sekitar 40 tahunan," kata Afong, Manajer Operasional Hotel Transit FM-3  kepada wartawan, Kamis (9/4/2015).

Berdasarkan data yang tercatat di hotel, kata Afong, anggota polisi Jakut tersebut masuk ke hotel  pada Senin (6/4/2015) pukul 14:00 WIB. Dan dia diketahui meninggal dunia, keesokan harinya (Selasa, 7/4/2015) sekira pukul 14:15 WIB.

"Perempuan yang bersama polisi itu memanggil karyawan M dan mengatakan  si ayah (panggilan korban-red), jatuh di kamar mandi," ungkap Afong.

Setelah didatangi ke  kamar C6,  tempat korban menginap, kata Afong, ternyata korban yang datang ke hotel itu dengan mengendarai Toyota  Avanza sudah tidak bernyawa lagi.

Lebih jauh Afong menjelaskan ketika korban datang ke Hotel Translit FM-3 tidak  mengenakan seragam dinas. Dan korban baru diketahui sebagai anggota kepolisian dari Jakut, setelah datang petugas dari Polrestro Tangerang untuk melakukan pengecekan atas peristiwa itu.

Dan di dalam kamar korban,  tidak kedapatan barang-barang terlarang.  "Di kamar itu, tidak ditemui apa-apa," tutur  Afong.

Namun demikian, pihak Polrestro Tangerang hingga Kamis malam  masih tutup mulut atas kejadian tersebut.


"Nanti saja mas, ini masalah institusisonalnya," ucap Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sutarmo.  (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top