ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Aksi demo mahasiswa  bakar ban.
(Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.com)
NET - Puluhan mahasiswa menggelar aksi unjuk rasa di kawasan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (9/4/2015). Aksi yang dilakukan mahasiswa ini menduga Walikota Tangerang Selatan  Airin Rachmi Diany melakukan tindak pidana korupsi APBD aset jalan senilai Rp 98 miliar.

Koordinator aksi Agus Muslim mengatakan aksi yang dilakukan untuk menuntut Walikota Tangsel Airin agar diperiksa oleh jaksa dari Kejaksaan Agung atas tindakan yang merugikan negara. Untuk itu, pihaknya dalam waktu dekat ini akan segera melaporkan tuntutan meteka.

"Kami akan melaporkan tindakan Walikota Tangsel ini, karena sudah merugikan negara hampir triliunan rupiah," ujar Agus Muslim kepada TangerangNET.com, saat aksi berlangsung, Kamis (9/4/2015).

Ditambahkan Agus,  Airin  yang juga memastikan diri maju Pilkada Kota Tangsel Desember 2015 ini diduga karena mencuatnya permasalahan hilangnya aset Jalan Pemda di sekitar kawasan pengembang besar Kecamatan Serpong Utara. Yakni  pembangunan tersebut terhenti setelah dilakukan penggusuran.

"Atas inilah kecurigaan kami adanya kerugian negara yang dilakukan oleh Airin," pungkas Agus.


Dalam aksinya, mahasiswa melakukan tabur bunga di jalan. Selain itu, juga dilakukan pembakaran ban di tengah jalan yang membuat askes jalan di sepanjang Jalan Bhayangkara macet. (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top