ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kapolres Metro Tangerang Kombes Agus
 Pranoto. (Foto: Istimewa)  
NET - STDR, 18, pelajar SMK Yuppentek, Cikokol, Kota Tangerang,  yang diduga pelaku pembunuh Ahmad Arifin, 17, pelajar SMK PGRI 2 Kota Tangerang, dibekuk petugas Polres Metro Tangerang di Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur.

"Tersangka dibekuk saat akan kabur ke Sulawesi," ujar Kapolres Metro Tangerang  Komisaris Besar, Agus Pranoto, Selasa (21/4/2015) malam.

Penangkapan yang dilakukan pada Minggu (19/4/2015) lalu itu, kata Kapolres, berawal dari hasil olah tempat kejadian perkara  (TKP) dan pemeriksaan para saksi. Bahwa pelaku pembunuhan itu mengarah ke STDR. Oleh karenanya,  petugas langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap STDR di atas kapal laut menuju ke Sulawesi.

Saat ini, tersangka masih dalam perjalanan menuju ke kantor Polres Metro Tangerang untuk diperiksa lebih lanjut. Seperti diketahui, Senin (6/4/2015) lalu, Ahmad Arifin, pelajar SMK PGRI 2 Kota Tangerang ditemukan  tewas tergelertak  dengan pedang menancap di bagian muka di Taman Cikokol, dekat kantor Samsat Kota Tangerang, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang, Banten.

Setelah diusut, ternyata Ahmad Syafii,tewas dalam tawuran antar- pelajar SMK Yuppentek dan SMK PGRI 2 Kota Tangerang. Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Tangerang Kota Ajunn Komisaris Bambang Gunawan, yang langsung ke lokasi untuk mengevakuasi korban ke RSUD Tangerang. (man)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top