ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Iwan Rahayu saat menyampaikan keterangan pers.
(Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.com)  
NET - PDIP Perjuangan Tangerang Selatan (Tangsel) membuka pendaftaran bakal calon Walikota Tangsel, mulai Jumat (17/4/2015) di kantor DPC PDI Perjuangan, Jalan Lingkar Selatan No. 27, Kelurahan Munjul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel.

Pendaftaran dilakukan terbuka bagi umum, sehingga membebaskan seluruh bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Tangsel,  tanpa dibatasi. "Formulir sudah kita siapkan untuk penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Tangsel," ujar Ketua Penjaringan Bakal Calon Walikota Iwan Rahayu, kepada wartawan saat menggelar jumpa pers, di RM Sari Kuring,  Kamis (16/4/2015).

Bagi para calon yang mendaftar diharuskan akan menandatangani surat mendaftarkan diri di atas materai dan mengisi formulir. "Kita mencari calon walikota dan wakil walikota yang memiliki kreabilitas tinggi dan  bisa memenangkan Pemilukada pada Desember 2015 nanti," ucap Iwan serius.

wan menuturkan PDIP tidak akan menggadang-gadang calon dari artis, karena penjaringan dibuka untuk umum. "Kita tidak pernah memberi pernyataan PDIP mengusung dari kalangan artis. Siapa saja bisa, asalkan mereka mampu memenangkan Pemilukada tahun ini," tegas Iwan.

Disampaikan Iwan, setelah penjaringan selesai PDIP Tangsel tidak akan memilih-milih bakal calon, untuk menentukan semua wewenang seluruhnya ada di tangan pimpinan pusat. "Intinya, pimpinan pusat mengharuskan calon yang maju  mampu memenangkan Pemilukada, " pungkasnya.

Pria berkacamata itu  mengakui arahan untuk partai koalisi hingga saat ini belum ada dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP. Namun, dipastikan berkoalisi dengan partai lain, mengingat PDIP hanya mendapat 9 kursi di DPRD, sementara aturan Pemilukada mengharuskan calon diajukan oleh 10 kursi yang ada DPRD Tangsel.

"Untuk menggalang seluruh kekuatan, koalisi ada namun dengan siapa kita berkoalisi belum bisa ditetapkan," ujar Iwan berkelit.  (win)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top