ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Identias mayat dalam taksi diketahui warga.
(Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.com)  
NET - Penemuan mayat di dalam taksi EEG berplat B 1423 KTG yang terparkir di Perumahan Melati Mas, Blok SR 2/3, RT 01/01, Lengkong Karya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), sudah dikenali warga sekitar.

Munarwan, 49, mengatakan mayat tersebut bernama Erfan Dwi Arda, 36. Menurut bapak tiga orang anak ini, dirinya mengenali jasad tersebut melihat taksi  penemuan mayat tersebut, sering terparkir di halaman rumah korban.

"Taksi tersebut, kemarin pagi sekitar pukul 04.30 WIB sudah ada di depan rumah Erfan. Kita tidak mencuragai karena taksi dalam beberapa bulan ini sering parkir di tempat tersebut," ujar Munarwan kepada TangerangNET.com, Selasa (21/4/2015) malam.

Diungkapkan pria gendut itu, taksi  tersebut masih parkir hingga pukul 14.30  WIB. Namun usai jam tersebut, taksi sempat ke luar, namun beberapa jam kembali lagi ke rumah korban.

“Namun, kita baru sadar bahwa Erfan sudah tidak berdaya dengan telentang di belakang jok taksi, sehingga kejadian ini, warga langsung melaporkan kejadian kepada petugas Polsek Serpong," pungkasnya.

Sementara istri korban, Elly menuturkan  dirinya mendapatkan kabar meninggalnya suami dari temannya yang pada saat itu sedang bekerja. Guna  memastikan  kabar tersebut, dirinya langsung mendatangi ke tempat kejadian dan benar nyatanya bahwa pria yang meninggal di dalam taksi tersebut benar benar suaminya.

"Saya sangat kaget, dan tidak percaya, karena pagi hari suami  masih sehat-sehat saja," tutur Elly lirih.  (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top