ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Mathoda bersama kepala sekolah dan sejumlah guru.
 (Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.com)  
NET - Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Lomba Kopetensi Siswa (LKS) Olympiade Saint, Olympiade Olahraga Siswa (O2S), dan festival lagu dan seni tingkat Tangsel.

Kepala Dinas Pendidikan  Tangsel Mathoda mengatakan acara ini secara rutin digelar setiap tahunnya, untuk pergelaran tahun ini merupakan yang kelima kalinya. Tujuan dari perlombaan ini untuk mendapatkan siswa terbaik yang akan mengikuti perlombaan saint tingkat provinsi.

"Kami sangat mendukung prestasi pelajar di Tangsel.  Untuk itu, kami mendukung pergelaran acara ini guna menciptakan pelajar Tangsel berprestasi," ujar Mathoda  kepada wartawan, Jumat (24/4/2015).

Diungkapkan mantan kepala  SMK Puspek ini, pergelaran saint ini sangat baik di Tangsel, karena setiap tahunnya Pemerintah Tangsel  mampu berprestasi saint pada tingkat nasional dan internasional. Bahkan pelajar putra putri Tangsel mampu merebut  juara.

"Prestasi ini yang harus kami pertahankan, karena ke depannya, kami menginginkan Tangsel kembali menjadi perwakilan Indonesia pada bidang saint. Seperti kakak-kakak mereka sebelumnya," pungkasnya.


Salah seorang  siswi SMK Puspek Pratiwi, 16,  mengakui acara ini sangat baik umtuk terus digelar. Selain bersaing di dunia pendidikan, perlombaan ini juga mampu memacu motivasi pelajar untuk terus belajar untuk menjadi yang terbaik. 

"Perlombaan ini juga yang memacu saya terus mengejar impian agar bisa menjadi wakil pelajar Tangsel di tingkat nasional dan  internasional,"  ucap Pratiwi bertekad. (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top