ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Tigor Situmorang saat mendaftarkan diri.
  (Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.com)  
NET - Salah seorang bakal calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) yang mendaftarkan diri lewat  PDIP, Tigor Situmorang. Dia mencalonkan diri untuk memenangkan PDIP dalam Pemilukada Tangsel Desember 2015 nanti.

Tigor mengatakan sebagai kader partai PDIP, dirinya memiliki keinginan kuat untuk memenangkan partai besutan Megawati. "Siapa pun kader partai pasti berniat untuk memenangkan partainya. Jadi, saya maju pada Pemilukada ini,"  ujar Tigor  kepada TangerangNET.com, Rabu (22/4/2015).

Dijelaskan Tigor,  sangat besar ambisinya untuk maju pada Pemilukada Tangsel karena memiliki massa yang kuat. Salah satunya organisasi Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) yang salalu mendukungnya maju. 

"Sebagai anak tentara, saya terus berada dibarisan FKPPI. Selain itu, dengan massa yang banyak membuat saya maju pada Pemilukada ini," tegasnya.

Namun siapapun yang terpilih nanti menjadi calon walikota dari partai Banteng Moncong Putih, harus mampu memenangkan pertarungan. "Ini adalah amanah ibu Megawati harus bisa menjadi nomor satu pada pemilukada Tangsel," tandasnya.

Tigor adalah orang kedua yang ikut penjaringan di PDIP yang berasal dari internal partai. Sebelumnya, pada minggu lalu adalah anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi PDIP, Ananta Wahana.

Sementara  balon walikota  lainnya, Heri Gagarin mengatakan bila terpilih  jauh hari telah merancang program yang harus dibenahi. Salah satunya, mengubah pasar tradisional menjadi pasar modern, meski pasar modern  harga barang yang dijual harus terjangkau.

"Guna merealisasikan tersebut, saya sudah langsung datang ke pasar-pasar untuk berbincang kepada pedagang yang berjualan di sana," tutur Heri  kepada TangerangNET. Com, saat mendaftarkan diri ke kantor DPC PDIP Tangsel, Rabu (22/4/2015).

Diungkapkan Gagarin,  fokus utama yang harus diperhatikan bila terpilih yakni masalah narkoba sesuai dengan visi misi maju Pemilukada Tangsel ini. Artinya, untuk mengatasi narkoba, dirinya akan bekerja sama dengan pihak kepolisian dan Badan Narkoba Nasional (BNN) untuk membrantas narkoba yang sudah banyak beredar di Tangsel.


"Saya sudah berencana membangun rumah singgah untuk pengobatan khusus pecandu narkoba. Di rumah singgah ini, para pecandu narkoba akan dibina semaksimal mungkin agar bisa terlepas dari jeratan narkoba," pungkasnya. (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top