ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Penyerahan hadiah kepada pemenang. (Foto: Endang Sudarma)
NET -  Kejuaraan bulutangkis Walikota Tangerang Open 2015 usai digelar, Minggu (5/4/2015) malam. Dari kejuaraan tersebut menghasilkan beberapa juara muda  hingga dewasa yang mempertandingkan beberapa katagori kelompok umur.

Kejurnas PBSI Walikota Tangerang Open 2015 ditutup  langsung Ketua PBSI Pengprov Banten, Chandra Agriawan Husein usai mempertandingkan kelas veteran yang ikut dipertandingkan malam itu di GOR A Dimiyati, Kota Tangerang. 

Ketua PBSI Pengprov Banten pada penutupannya mengatakan, kejuaraan nasional  bulutangkis yang berlangsung di Kota Tangerang sejak 1 –  5 April berlangsung cukup baik . Dari kejuaraan tersebut dapat terlihat munculnya atlet-atlet muda PBSI Banten berbabakat.  

Hasil Kejurnas ini bisa dijadikan ajang pencarian bakat selanjutnya untuk mengikuti pertandingan yang lebih tinggi , baik  kejuaraan PBSI pada tingkat Provinsi maupun nasional. Namun, katanya, sangat disayangkan  bahwa Kejurnas tersebut tidak mendapat  dukungan sepenuhnya  dari Pemkot Tangerang maupun Pemda Banten.

“Padahal bila dibandingkan dengan Sirkuit PBSI  di Kota Palembang yang sepenuhnya didukung oleh Walikota beberapa waktu lalu. Kejurnas PBSI  Kota Tangerang jauh lebih baik karena banyak peminatnya hingga mencapai 600 peserta dari 71 klub yang ada di Banten dan Jakarta. Sementara Sirkuit di Palembang hanya mencapai  300 peserta saja, “ ungkap Ketua Pengprov itu.

Sementara Ketua PBSI Kota Tangerang Tri Melvis yang ditanya menuturkan Kejurnas PBSI  di Kota Tangerang diikuti sebanyak 5 daerah se- Banten dan Jakarta. Kejuaraan  digelar berdasarkan kelompok umur dari 37 kategori yang dipertandingkan. Antara lain kategori usia dini, pemula, taruna, remaja, dewasa hingga  veteran putra  dan  putri, baik perorangan mupun ganda.  Masing-masing kategori terdiri atas juara I, II dan juaran III bersama. (dang)


Pertandingan berjalan seru saat menentukan juara.
 (Foto: Endang Sudarma)
Hasil Pertandingan Final :
Katagori  Taruna Putra  18 Tahun:
Juara I  Somi R ( Jaya Raya )
Juara II Riswan. A (Jaya Raya )
Juara III  Ivan , A/Yuri. P ( CWIBC/Seleb )
Tunggal Remaja Putra  14 Tahun :
Juara I  Mahardika (Latanza)
Juara II William (Rajawali)
Juara III  Syahrial/Jaka. T (Jaya Raya/KS Cilegon ) 

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top