ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wakil Walikota Sachrudin saat
 peletakan batu pertama.
(Foto: Istimewa)  
NET - Pendidikan menjadi elemen penting sebagai pintu kecerdasan bangsa. Semakin banyak universitas, semakin banyak pula kesempatan bagi putra-putri bangsa khususnya di Kota Tangerang untuk memiliki pendidikan lebih tinggi lagi.

Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin  mengatakan hal itu pada saat peletakan batu pertama pembangunan Kampus C STIE Ahmad Dahlan di Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Sabtu (12/4/2015).

Wakil Walikota menuturkan Pemkot Tangerang sangat mendukung penuh perkembangan dunia pendidikan khususnya di Kota Tangerang karena pendidikan adalah salah satu kunci untuk meraih kesuksesan baik di dunia dan akhirat.

"Dengan pendidikan, kita bisa menjadi manusia yang berilmu yang mampu memberikan kontribusi bagi kemajuan bangsa dan kota ini," tutur Sachrudin.

Oleh karena itu, Pemkot Tangerang sangat mendukung dan memberikan ruang bagi perkembangan pendidikan di Kota Tangerang. Seperti halnya hadirnya Kampus STIE  Ahmad Dahlan ini yang nantinya akan semakin menambah pilihan bagi masyarakat yang ingin mengenyam pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi dengan beragam pilihan ilmu yang ditawarkan.

Dalam acara yang turut dihadiri anggota DPR RI Ali Taher dan anggota DPRD Provinsi Banten Tubagus Luay ini, Wakil Walikota juga berharap nantinya lulusan STIE  Ahmad Dahlan dapat menjadi bagian untuk turut membangun dan memajukan Kota Tangerang.


Hal ini, kata Sachrudin, sekaligus dapat  memberikan kontribusi dalam pengembangan kualitas masyarakat Kota Tangerang melalui pendidikan dan nilai-nilai Islami yang ditanamkan di lingkungan Kampus STIE Ahmad Dahlan. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top