ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Minimarket Alfamart sasaran pelaku tindak kejahatan.
  (Foto: Endang Sudarma, Tangerang,NET.com)  
NET – Tiga pelaku perampokan berpistol gasak minimarket Alfamart di Jalan Husein Sastranegara, Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Jumat  (24/4/2015) dini hari.

Dalam aksinya ketiga pelaku  menodongkan senjata api  dan sempat menyandera empat orang karyawan  yang sedang berada di situ. Setelah menguras uang  di berankas dan mengambil 3 handphone milik karyawan minimarket , ketiga pelaku kemudian melarikan diri dengan sepeda motor yang dibawanya. Akibat kejadian tersebut minimarket dan korban mengalami kerugian sekitar Rp 13 juta, namun tidak ada korban jiwa.

Arief, 28 , salah seorang korban  yang ditemu
i TangerangNET.com di tempat kerjanya mengatakan saat kejadian  berlangsung dirinya sedang tertidur. Arief  tertidur di ruang belakang minimarket , tak jauh dari tempat  berankas berada. Tiba-tiba tiga pelaku yang menyandera dua temannya yang sedang berjaga dan menodongkan pistol  masuk ke ruangan tersebut  serta mengancam satu temannya lagi yang sedang menguci berankas di situ.

Setelah mengancam dan mengambil sejumlah uang yang ada di berankas, serta merampas 3 handphone milik temannya selanjutnya pelaku melarikan diri meninggalkan ruangan. Ketiga pelaku, kata Arief,  datang ke tempat itu saat penjaga  sedang akan menutup minimarketnya sekitar pukul 23.30. Pelaku datang berpura-pura menyamar menjadi pembeli. Tetapi saat  akan dilayani karyawan dua temannya,  dua dari tiga pelaku langsung   menodongkan pistol .

Selanjutnya kejadian tersebut oleh korban  dilaporkan kepada petugas  Polsek Benda malam itu juga. Kapolsek Benda yang dihubungi di kantornya , Jumat pagi sedang tidak berada di tempat.

Menurut petugas jaga, Kapolsek sedang berpatroli  di Bandara Soekarno-Hatta  menjaga kepulangan peserta anggota Konferensi Asia Afrika yang datang dari Bandung, Jawa Barat.

Menurut keterangan, peristiwa perampokan  tersbut terjadi  tak jauh  dari rumah Sekretaris Camat Benda. Sementara Sekcam Benda, Adli yang dihubungi  mengakui adanya kejadian perampokan itu. (dang)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top