ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Walikota Tangerang Arief di depan para ulama.
  (Foto: Istimewa)  
NET- Arief R. Wismansyah sebagai walikota  menyadari kemampuannya dalam menjaga  Akhlaqul Kharimah sebagai motto Kota Tangerang, terbatas.

"Tugas menjaga dan membangun kota Akhlaqul Kharimah bukan hanya menjadi tugas Pemerintah semata. Tapi perlu peran serta ulama dan juga masyarakat," ujar Walikota Tangerang Arief R. Wismansya.

Maraknya berita prostitusi belakangan ini, menjadi perhatian serius dari Pemerintah Kota Tangerang.  Hal ini disampaikan Walikota Tangerang dalam pembukaan acara pembinaan khotib dan calon khotib masjid,  di aula MUI, Puspem Kota Tangerang.

“Wajar Pak Walikota berbicara seperti itu. Pemerintah tidak bisa berjalan sendiri tanpa partisipasi masyarakat. Peran  khotib dan ulama dalam menjaga  Kota Tangerang sebagai kota Akhlaqul Kharimah penting sekali,” tutur  Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Pemerintah Kota Tangerang Wahyudi Iskandar kepada TangerangNET.com, Rabu (29/4/2015).

Bahkan Walikota meminta Akhlaqul Kharimah tidak hanya menjadi sekedar tagline  Kota Tangerang, melainkan menjadi nilai yang tumbuh di masyarakat di tengah perkembangan teknologi saat ini. 

“Teknologi saat ini memang melahirkan era sosial media, tapi dampaknya menciptakan masyarakat yang anti social,” ucap Arief.

Walikota berharap   ulama  punya andil dalam menjaga nilai tersebut, akan membantu Pemerintah dalam memberantas praktek prostitusi di Kota Tangerang sesuai amanat Perda yang dimiliki Kota Tangerang.

"Rasanya, Kota Tangerang daerah pertama yang memiliki Perda anti miras dan pelacuran di Indonesia." pungkas Walikota.

Pernyataan yang disampaikan Arief  tersebut berkaitan dengan apa yang  dikemukakan oleh Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi . Dia mengingatkan Walikota Arief Rahadiono Wismansyah untuk tetap menjaga Akhaluqul Kharimah sebagai motto Kota Tangerang.


“Motto itu harus dipertahankan dan dibuktikan dengan kinerja baik sebagai pimpinan daerah maupun sebagai penggerak pemerintahan daerah,” ujar Suparmi kepada TangerangNET.com, Senin (27/4/2015). (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top