ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ivan Ajie tunjukkan tanda sudah mendaftar.
(Foto: Erwin Silitonga)
NET - Setelah resmi mendaftarkan diri di partai Demokrat, Anggota DPRD Provinsi Banten Ivan Ajie Purwanto akan tancap gas untuk mendaftarkan diri ke partai koalisi lainnya untuk mencari kursi tambahan.

Ivan Ajie mengatakan saat ini juga membidik partai koalisi Demokrat yang tergabung dalam "Tangerang Bersatu" untuk Pemilu Kepala Daerah (Plkada). Oleh karena itu, dia  akan mendaftarkan diri kembali di Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Partai lainnya juga saya akan mendaftarkan diri, untuk mencari 10 kursi yang merupakan salah satu syarat pendaftaran,"  tutur  kepada TangerangNET.com, Selasa (7/4/2015).

Ivan Ajie menjelaskan  bisa meraih 10 kursi dalam Pilkada Kota Tangsel  Desember 2015 ini. Pasalnya, dukungan masyarakat yang cukup besar dan dukungan  istri  tercintanya membuatnya menjadi lebih bersemangat untuk maju.

"Dukungan partai juga yang memastikan saya bisa melenggang dalam Pilkada ini," ungkap Ivan.
Saat ditanyai mengenai pendaftaran yang dibuka Partai Hanura, Rabu (8/4/2015) besok, apakah  berminat untuk mendaftar, Ivan mengakui memiliki minat besar, namun minat tersebut diketahui besok.

"Partai Hanura salah satu partai besar, kemungkinan juga saya akan mendaftarkan diri di partai Wiranto tersebut," tandasnya. (win)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top