ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

 Ivan AjiePurwanto.
(Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.com) 
NET - Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Banten Ivan Ajie Purwanto menegaskan dirinya maju untuk merebut posisi nomor satu pada Pemilukada Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Desember 2015 atas berbagai dorongan. Hal ini disampaikan Ivan Ajie saat ditemui wartawan, Rabu (15/4/2015).

Pria berkacamata itu mengakui dirinya memiliki dukungan besar dari istri tercinta dan masyarakat Kota Tangsel maju sebagai calon pemimpin Kota Tangsel untuk lima tahun ke depan.
"Saya mengincar sebagai walikota, mudah-mudahan atas ridho Alloh. Saya siap maju menjadi nomor satu," ujar Ivan Ajie.


Saat ditanyai mengenai keinginan masyarakat Kota Tangsel salah satu calon walikota muda ini, disandingkan dengan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, dirinya belum bisa menentukan karena fokuskan diri untuk maju menjadi nomor satu. "Saya yakin semua kandidat memiliki kopetensi yang bagus. Jadi saat ini, kita harus mampu bersaing," ungkap Ajie.

Namun, Ivan Ajie berharap  para Pegawai Negeri Sipil (PNS) menghadapi Pemilukada Kota Tangsel Desember 2015 harus bisa netral, karena sanksi terhadap PNS sudah diatur dalam undang-undang.

"Mari kita menjaga Pemilukada Kota Tangsel jujur, adil, dan bermakna. Hal ini agar Pemilukada berjalan dengan baik tanpa ada kecurangan-kecurangan," pungkas Ivan.


Menghadapi Pemilukada Kota Tangsel ini, Ivan sudah mendaftarkan diri dalam partai Koalisi Bersatu, PPP, PAN, Demokrat. Selain itu, Ivan juga mendaftarkan diri ke  PDIP, Gerindra, Hanura. (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top