Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Heri Garin, Kader PDIP Mendaftar ke Demokrat Tangsel

Heri Garin saat mendaftar di Demokrat.
(Foto:  Erwin Silitonga, TangerangNET.com)
NET - Kader Partai Demokrat Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Heri Garin mendaftarkan diri sebagai bakal  calon Walikota Tangsel  melaui partai Demokrat.

Heri Garin menyatakan dirinya mendaftarkan diri sebagai salah satu kandidat peserta di partai Demokrat. Hal ini lantaran dirinya sudah memiliki jaringan besar yang memenangkan Jakowi sebagai presiden dalam Pilpres lalu.

"Alasan ini yang menyebabkan saya maju, karena sudah memiliki massa yang menyatakan setia mendukung," ujar Heri Garin  kepada TangerangNET.com, Rabu (8/4/2015).

Heri menambahkan selain mendaftarkan diri di partai berlambang Mercy ini, juga mengakui akan mencoba mendaftarkan ke partai lain terutama partai PDIP sendiri. 

"Sudah ada beberapa partai yang saya bidik, karena untuk mendapatkan 10 kursi sebagai persyaratan peserta calon walikota," jelas Heri.

Dalam Pilkada Kota Tangsel yang dihelat Desember 2015 ini, Heri menyakini mampu memberikan perlawanan kuat dengan kandidat lainnya. Kenyakinan tersebut didapat dari masyarakat Kota Tangsel banyak yang menyuruh dirinya maju.

"Kalau tidak ada desakan dari masyarakat tidak mungkin saya maju di Pilkada ini," pungkas Heri.
                                                                                                                                    
Diakui oleh Heri, selain desakan masyarakat  maju untuk mengabdi di Kota Tangsel dan bersiap untuk menjadi pemimpin terbaik dalam pembangunan dan kemajuan Kota Tangsel dalam lima tahun ke depan.


"Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk memajukan Kota Tangsel, untuk itu saya maju di Pilkada ini,"  tandasnya. (win)

Post a Comment

0 Comments