ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Budi Prayogo dan Ruhamaben balon internal.
(Foto: Istimewa)  
NET  -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tangsel melalui tim Panitia Seleksi (Pansel) juga membuka pendaftaran balon walikota dan wakil walikota di kantor DPD PKS di Jalan Puspitek Raya, Setu, Kota Tangsel.

Ketua DPD PKS Tangsel Unggul Wibawa mengatakan dalam pencalonan  walikota dan wakil walikota, PKS mengutamakan kader internal. Hingga saat ini, sudah ada dua calon internal partai yang  bakal diusung yakni Ruhamaben dan Budi Prayogo.

“Kita utamakan internal dahulu. Kedua kader yang terpilih ini merupakan yang terbaik dan telah lolos seleksi yang cukup ketat,” tutur Unggul, Kamis (16/4/2015).

Unggul menambahkan selain membuka penjaringan internal, DPD PKS juga memberikan kesempatan bagi putra-putri terbaik Kota Tangsel yang ingin maju berkompetisi dalam Pilkada yang akan digelar pada Desember ini melalui kendaran PKS.

Lanjut Unggul, para balon walikota pun bisa mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat DPD PKS pada 15-22 April 2015. Kemudian mengembalikan formulir pendaftaran pada 23-30 april 2015. 
“Dalam proses tahapan penjaringan, DPD PKS akan melakukan tahap uji publik, integritas, dan wawancara,” ujar Unggul.

Unggul menjelaskan setelah proses pemberkasan pendaftaran terkumpul, tahap selanjutnya, semua kandidiat wajib melakukan sosialisasi ke masyarakat, boleh memasang iklan di media massa dan atribut tanpa logo PKS. Selanjutnya, tahap uji publik dimulai pada 1-6 Mei 2015. 

"Untuk tahap wawancara, insya Allah akan dilaksanakan tiap sepekan sekali," ucap Unggul menandaskan. (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top