ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Mayat tergeletak dalam taksi.
(Foto: Erwin Silitongan, TangerangNET.com)  
NET - Warga perumahan Villa Melati Mas, Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa siang (21/4/2015) dikagetkan dengan adanya penemuan sesosok mayat pria di dalam taksi  EE berplat  B 1423 KTG.

Saat ditemukan mayat tersebut sudah dalam keadaan terkapar dengan posisi terlentang di jok bagian belakang taksi. Hingga kini, belum diketahui pasti identitas mayat yang mengenakan kaos warna putih dipadu celana jeans tersebut.

Kini, Polisi masih mendalami kasus pembunuhan terhadap supir taksi tersebut. Guna mendapatkan keterangan korban, polisi sudah memanggil rekan korban sesama supir taksi untuk dimemintai keterangan.

Hingga berita ini diturunkan, mayat korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Tangsel, guna dilakukan visum. Sementara, kepolisian dari Polsek Serpong yang berada di RSU Tangsel masih belum memberikan keterangan penyebab meninggalnya pria di dalam taksi tersebut.

"Nantilah, kita beritahu setelah dapat hasil visum dari dokter," ujar seorang polisi yang tidak mau menyebutkan namanya. (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top