ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ivan Ajie bersama istri di PKS.
  (Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.com)  
NET - Bakal calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel)  Ivan Ajie Purwanto menyatakan siap maju menjadi Walikota Tangsel dengan semangat dan pengalaman dirinya sebagai anggota DPRD Provinsi Banten.

Selain itu, dengan dorongan masyarakat Tangsel banyak menjadikan dirinya siap maju di pemilihan kepala daerah (Pemilukada) Tangsel 2015.  "Atas ridho Alloh, saya memantapkan diri maju pada Pemilukada Tangsel. Saya siap membangun dan membawa Tangsel semakin menjadi kota cerdas,modern, religius, sesuai dengan motto Tangsel," ujar Ivan kepada TangerangNET. com, saat mendaftarkan diri di kantor PKS, Selasa (28/4/2015).

Diungkapkan Ivan, bila maju yang harus diutamakan adalah membangun Tangsel yakni pendidikan, pembangunan, dan kesehatan. Selain itu, pengembangan usaha bagi masyarakat Tangsel akan lebih dimajukan dan memperluas lapangan kerja bagi masyarakat Tangsel.

"Program ini yang akan ditingkatkan, namun program lain juga harus dikerjakan dengan baik," ungkap Ivan.

Diakui pria ganteng ini, permasalahan yang ada di Tangsel memang masih perlu banyak pembenahan. Meskipun kinerja walikota saat ini Airin Rachmy Diani sudah sangat bagus. "Pembenahan ini yang harus dikerjakan dengan rapi dan benar, karena semuanya untuk warga Tangsel," tegasnya.


Wiwin, 41, warga Pamulang, mengakui akan memilih pemimpin pro rakyat yang mementingkan keperluan rakyat. Motto bakal calon Walikota Ivan Ajie Purwanto "Tangsel Untuk Semua" membuat ibu empat anak ini mendukung Ivan Ajie Purwanto menjadi walikota yang dihelat Desember 2015. "Sekeluarga, saya akan memilih Pak Ivan menjadi walikota," tandas Wiwin.  (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top