ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Heri usai kembalikan formulir pendaftaran.
(Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.com)   
NET - Heri Gagarin memastikan diri maju Pemilukada Kota Tangerang Selatan (Tangsel) setelah resmi mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Persatuan Pembangunan  (PPP), Selasa (14/4/2015).

Kedatangan Heri ke kantor DPD Kota Tangsel didampingi tim, dengan pasti melangkah maju. Heri menyakini  maju dalam Pilkada Tangsel setelah banyaknya animo masyarakat Tangsel yang mengingikan dirinya untuk membenahi Kota Tangsel.

"Saya datang atas dukungan masyarakat. Atas ridho Alloh, saya akan maju lurus untuk membenahi Kota Tangsel dalam lima tahun ke depan nanti," ujar Heri kepada TangerangNET.com.

Diungkapkan Heri, banyaknya yang mendaftar di partai Tangerang Bersatu tidak membuat dirinya merasa tersaingi,  tetap merasa enjoy, dan hanya menyerahkan kepada partai. Namun, keikutsertaannya memiliki visi misi yang akan berguna bagi masyarakat Kota Tangsel.

"Visi misi saya untuk maju sudah disiapkan salah satu menghidupkan kembali taman bacaan. Kita telah buat lima tahun lalu yang saat ini sudah tidak berfungsi," ungkap  Heri.


Ditegaskan Heri,  menyakini maju balon walikota karena banyaknya masyarakat Tangsel yang menginginkan dirinya untuk membenahi Tangsel.

 "Dukungan masyarakat Kota Tangsel  yang mengharuskan saya menjadi kandidat. Saya akan memegang kuat kepercayaan masyarakat yang diberikan," janji Heri.   (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top