ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Rahayu Lukitaningsih dan Priyo Prakoso saat memberikan
 keterangan kepada wartawan.
 (Foto: Erwin Silitonga,TangerangNET.com)  
NET - Bakal calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Shaleh MT besar kemungkinan mendapat dukungan  dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), dalam pengusungan calon Walikota Tangsel.

Rahayu Lukitaningih, SH, bendahara DPC  Gerindra Tangsel mengatakan Shaleh MT memiliki pribadi yang bagus dan pernah menjabat sebagai Pjs Walikota Tangsel. Selain itu, Shaleh MT memiliki putra Muhammad Syawqi yang juga ketua Fraksi Gerindra DPRD Tangsel.

"Kami sebagai kader berharap yang maju dari kader Gerindra sendiri. Namun siapa saja yang didukung partai, kita siap mendukung," ujar Rahayu kepada TangerangNET.com, di kantor DPC Gerindra, Jumat (24/4/2015).

Namun untuk saat ini, belum ada kata sepakat siapa diusung Partai Gerindra menjadi usung calon walikota. Karena para Balon belum memaparkan Visi dan Misi masing-masing. "Setelah menyampaikan visi dan misi, k
ita akan menentukan 3 sampai 5 nama untuk dibawa ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD),  lantas direkomendasikan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP)," ungkap Rahayu.

Dijelaskan Rahayu, dirinya beharap siapa saja diusung Gerindra harus mampu mendongkrak partai besutan Prabowo Subianto ini menjadi pemenang. “Meskipun Shaleh MT sekalipun, hati saya ada di Gerindra.  Jadi, calon walikota harus mampu memenangkan pertarungan," tegasnya.


Sementara itu, Wakil Sekretaris II DPC Gerindra Priyo Prakoso menuturkan bisa jadi Shaleh MT diusung, apabila memiliki visi dan  misi yang diterima oleh masyarakat. "Kami kader Gerindra berharap siapa saja yang diusung harus bisa menjadi pemenang," tandas Priyo Prakoso. (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top