ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Nanang Sukirman.
(Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.com)   
NET - Penjaringan bakal calon (Balon) Walikota Tamgerang Selatan (Tangsel) yang dibuka Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada 6-15 April 2015 hingga saat ini sudah 6 calon yang sudah mendaftarkan diri.

Ketua Lajnah Penjaringan Pemilukada (LP2) PPP Kota Tangsel Nanang Sukirman, SE mengatakan keenam yang sudah mendaftarkan diri, ada 2 calon langsung datang yakni Arsid dan Heri Gagarin. 

Sementara empat calon mengambil formulir diwakili oleh tim masing-masing yakni Sholeh MT mantan PjS Walikota Tangsel, Suryadi M, Darman Anggota DPRD Provinsi Banten, Ivan Ajie anggota DPRD Provinsi, Airin Rachmi Diany, Walikota Tangsel.

"Dari enam bakal calon, baru satu yang mengembalikan formulir yakni Arsid yang Asisten Daerah I Kabupaten Tangerang,"  ujar Nanang saat ditemui TangerangNET.com, Senin (13/4/2015).

Ditambahkan Nanang, balon Walikota Tangsel yang belum mengembalikan formulir masih ditunggu hingga pada 15 April 2015. Dalam kesempatan ini PPP masih menerima pendaftaran baik yang mengembalikan formulir maupun yang mau mendaftar masih terbuka lebar.

"Kita tidak membatasi kuota pendaftaran, siapa pun berhak mendaftar yang terpenting mereka memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan," ungkap Nanang.

Dijelaskan Nanang, PPP tidak membatasi target pendaftaran karena  partai berlambang khatbah ini, ingin mendapatkan calon yang terbaik yang diterima masyarakat Kota Tangsel.


"Secara pribadi, saya berharap seluruh masyarakat mengetahui pergelaran Pemikukada ini, biar masyarakat bisa menentukan pilihan yang terbaik," tandas Nanang. (win).

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top