Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Arsid, Buru Parpol Demi Dukungan Pilkada Tangsel

SOROT TANGERANG - Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Desember 2015, beberapa kandidat tidak hanya mendaftar pada satu partai saja, ada yang mendaftarkan diri lebih dari dua partai.

Salah seorang  kandidat yang mencari simpatisan dari dua partai adalah Asisten Daerah (Asda) I Kabupaten Tangerang Arsid,  sudah mendaftarkan diri di partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan partai Demokrat.

"Ya, saya sudah mendaftar kedua partai tersebut. Saya benar-benar serius bertarung pada Pilkada Kota Tangsel yang dihelat pada Desember 2015 nanti," ujar Arsid kepada SOROT TANGERANG, Kamis (2/4/2015)  dengan nada serius.

Arsid menambahkan dirinya berterima kasih kepada  partai besutan Surya Paloh dan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut, karena keduanya menerima dirinya dengan baik.

"Menurut saya, kedua partai ini merupakan partai terbaik, sehingga saya memutuskan mencalonkan diri dalam Pilkada yang tinggal menghitung bulan ini," jelasnya.

Diungkapkan Arsid, menghadapi Pilkada Tangsel ini, semua calon sudah dipastikan mendaftarkan diri lebih dari satu partai, seperti yang dilakukan oleh Walikota Tangsel Airin Rachmy Diany yang merupakan Ketua DPD Golkar Kota Tangsel, yang juga sudah mendaftarkan diri di partai Nasdem."Begitu juga dengan kandidat lain, pasti melakukan hal yang sama," ungkap Arsid.

Diakui Arsid, selain mendaftarkan diri dalam kedua partai ini, dirinya juga akan menbidik partai besar lainnya untuk bertarung pada Pilkada nanti. "Saya juga akan mencari partai lainnya. Partai apa pun yang memilih saya sebagai kandidat, saya berjanji dengan kemampuan yang dimiliki untuk memenangkan Pilkada Kota Tangsel  tahun ini," tandas Arsid. (win)

Post a Comment

0 Comments