ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Arsid saat ambil formulir di Hanura.
(Foto: Erwin Silitonga)
NET - Pembukaan penjaringan bakal calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) yang dilakukan partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) tidak mau disia-siakan oleh Arsid dengan datang mendaftarkan diri ke kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura di Jalan Lingkar Selatan, Komplek Lubana Sengkol No. 1, Kecamatan Muncul Setu, Kota Tangsel.

Arsid mendaftarkan diri bersama tim suksesnya dengan mengambil formulir pendaftaran dari panitia penjaringan partai Hanura yang juga disaksikan langsung oleh Sekretaris DPC Hanura Kota Tangerang Saleh Asnawi.

Arsid menyatakan sangat berharap besar dengan partai besutan Wiranto ini. Pasalnya pada Pilkada lima tahun lalu, dirinya bertarung dengan partai ini bersama pasangannya Andre Taulany. Meski hasilnya hanya mampu meraih suara terbanyak nomor dua.

"Mudah-mudahan, saya bisa kembali dipercaya oleh  partai Hanura," ujar Arsid  kepada TangerangNET.com, Rabu (8/4/2015).

Arsid menambahkan dirinya juga akan membidik partai lain untuk menjadi jalan bertarung memperebutkan posisi nomor satu di Kota Tangsel.

"Pilkada yang tinggal menghitung bulan ini, saya bertekad meraih suara terbanyak dan mampu memimpin Kota Tangsel ke depannya," tegas Arsid bersemangat.

Arsid mengakui  sudah mempersiapkan segalanya untuk menjadi pemenang Pilkada Kota Tangsel ini. Bahkan masyarakat Kota Tangsel sendiri  juga sudah banyak datang ke rumahnya untuk menyatakan dukungan.

" Tim-tim saya dalam Pilkada sebelumnya, juga menyatakan masih setia mendukung saya," ungkap Arsid. (win)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top