Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Akibat Tawuran, 1 Orang Pelajar Tewas


Foto Ilustrasi
NET - Achmad Arifin, 17, pelajar kelas dua di SMK PGRI 2, Cikokol, Kota Tangerang, yang menjadi korban tawuran dengan pelajar  SMK Yuppentek, Veteran, Kota Tangerang Senin (6/4/2015) siang, akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Kota Tangerang, Banten.

Arifin meninggal dunia pada pukul 19.30 WIB, karena menderita luka sabetan samurai yang cukup parah, sehingga tidak dapat tertolong lagi. Namun demikian, pihak RSUD Kota Tangerang, berusaha menutup-nutupi kejadian tersebut.

Bahkan pihak keamana RSUD Kota Tangerang, melarang wartawan yang akan meliput kejadian itu. Sementara pihak kepolisian dari Polsek Tangerang Kota, hingga  berita ini disusun,  masih melakukan pemeriksaan  terhadap sejumlah siswa yangh terlibat dalam tawuran itu.

"Kita masih melakukan pemeriksaan kepada mereka yang terlibat dalam tawuran ini,"  ujar Kapolsek Tangerang Kota Komisaris Polisi Bambang.  


Kendati demikian, kata dia,  pihaknya belum dapat menyimpulkan siapa saja yang nantinya akan menjadi saksi dan tersangka dalam kasus tersebut. (man)

Post a Comment

0 Comments