ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

NET - Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany dituding telah memanfaatkan jabatan untuk kampanye secara  terselubung dengan menggunakan dana APBD.

Airin Rachmi Diany saat mengenakan baju kaos yang
diduga kampanye terselubung. (Foto: Erwin Silitonga,
TangerangNET.com)   
Hal tersebut terlihat dari spanduk yang dipasang di setiap kelurahan dan kantor walikota yang di dalamnya hanya ada foto Airin sendiri tanpa ada wakilnya. Selain itu, dalam setiap kegiatan, kaos yang dipakainya bergambarkan foto diri sendiri tanpa ada foto wakilnya, Benjamin Davnie. Hal ini, menjadi pertanyaan bagi masyarakat Tangsel dan mahasiswa karena bingung.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Forum Komunikasi Mahasiswa Tangerang Raya (Format Raya) Hairil Anuar, mengatakan kalau memang benar program nasional peringatan hari air tersebut kenapa benner, baju panitia peringatan hari air, hanya menggunakan foto Airin sendiri tanpa ada foto wakil, Benjamin Davnie, tentu ada indikasi.

"Benner itu, dibiayai APBD. Kalau memang itu hanya ada foto Airin di bener dan baju panitia, seharusnya Airin pakai dana pribadi, jangan gunakan dana APBD," ujar Hairil  kepada TangerangNET.com, saat dikonfirmasi melalui telpon genggam, Senin (20/4/2015).

Diungkapkan Anuar, bahwa ABPD merupakan dana untuk  kepentingan rakyat bukan untuk kepentingan Pilkada. Jika benar demikian adanya maka masyarakat Tangsel sangat dirugikan ulah Airin, sebagai Walikota Tangsel yang menggunakan dana APBD untuk kepentingan pribadi.

"Jelas rakyat Tangsel sangat dirugikan dengan ulah Walikota Tangsel Airin Racmi Diany, harusnya saat begini Airin lebih konsen mengurusi kebutuhan masyarakat Tangsel. Bukan kepentingan pribadi, Airin itu Walikota bukan ibu-ibu rumah tangga biasa. Yang punya tanggung jawab terhadap rakyat  Tangsel," tandasnya. (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top