ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

SOROT TANGERANG - Anggota DPRD Provinsi fraksi Demokrat Ivan Ajie Purwanto mendapat dukungan masyarakat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember 2015.

Hal itu, diketahui setelah banyak masyarakat yang memasang spanduk dukungan yang dipasang di bebarapa sudut jalan Kota Tangsel. Selain itu, masyarakat berharap partai Demokrat mengusung pria yang kalem ini menjadi wakil untuk bertarung di Pilkada serentak.

Ikhsan, 38, warga Pamulang mengatakan dirinya siap memberi kemenangan untuk calon walikota dari partai Demokrat ini. Dukungan yang diberikan melihat sosok Ivan Ajie yang selalu merakyat. "Kami siap mendukung Ivan Ajie pada Pilkada ini. Kami akan berjuang agar mendapat suara terbanyak," ucap Ikhsan  kepada SOROT TANGERANG, Selasa (31/3/2015)

Ditambahkan bapak tiga anak ini, meski tahapan Pilkada masih dalam penjaringan namun Ivan Ajie sudah banyak pendukungnya di Kota Tangsel.  Dia yakin bila wakil rakyat  Provinsi Banten ini bisa menjadi kandidat kuat di Pilkada Kota Tangsel.

"Dari hasil survey  yang kami lakukan, pendukung Ivan Ajie sudah hampir ribuan. Jadi, kami berharap dirinya maju di Pilkada nanti," pungkasnya.

Sementara itu Royati, 31, menuturkan  mengenal sosok Ivan Ajie sebagai orang yang ramah dan tidak sombong. Dia selalu merakyat dan selalu dekat dengan warga. " Sosok seperti  inilah yang pantas memimpin, mudah-mudahan bisa dipasangkan dengan ibu Airin (Walikota Tangsel-red) karena sama-sama merakyat meski pemimpin," ucap Royati meyakinkan. (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top