Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Soal ISIS, Airin Apresiasi terhadap Densus 88

SOROT TANGRANG - Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachm Diany memberi appreciate (penghargaan) sangat besar bagi Densus 88 dan Kepolisian Tangerang Kota yang berhasil menangkap terduga simpatisan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS).

Dikatakan Airin, dengan ditangkapnya salah seorang terduga simpatisan anggota ISIS Febriansyah bin Arif Hasanuddin alias Ustadz Fahri di wilayah kepemimpinannya. Hal ini bisa menjadi pelajaran kepada anggota simpatisan ISIS lainnya agar tidak masuk lagi ke daerah Kota Tangsel.

"Saya berharap kejahatan bentuk apa pun bisa diungkap dan ditangkap, karena sudah mengganggu keamanan di Tangsel. Jadi, saya memberi appreciate  sebesar-besarnya kepada Densus 88 dan Kepolisian Tangerang Kota yang berhasil meringkus terduga simpatisan anggota ISIS," ungkapnya kepada SOROTTANGERANG, Selasa (24/3/2015).

Walikota mengatakan  agar pelaku kejahatan tidak sembarang masuk ke Tangsel. Apalagi saat ini dirinya bersama Wakil Walikota Benjamin Davnie berkeinginan mengurangi segala bentuk kejahatan di wilayah yang dipimpinnya. "Mudah-mudahan dengan ditangkapnya jaringan ISIS ini, bisa mengurangi kejahatan yang ada di Tangsel," harapnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Benjamin Davnie menuturkan  kejahatan yang ada di Tangsel sudah semakin berkurang dengan banyaknya kasus yang diungkap kepolisian di wilayahnya. Untuk masalah ISIS, menurutnya kasus terbaru yang muncul di Tangsel. "Saya berharap semua bentuk kejahatan dapat diberantas agar memberi kenyamanan bagi masyarakat," terang Benjamin.

Benjamin mengakui Pemerintah dengan kepolisian telah bekerjasama untuk mengurangi kejahatan yang ada di Tangsel.

"Kita telah berkomitmen dengan kepolisian untuk menuntaskan kejahatan di Tangsel, saat ini yang lebih marak masalah begal motor dan kini muncul jaringan ISIS. Saya menyakini bisa diatasi kepolisian," tandasnya. (win)

Post a Comment

0 Comments