ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

SOROT TANGERANG - Sekretaris DPD Golkar Tangsel Rahmat Hidayat mengatakan sebagai pemenang Pilkada lima tahun lalu, Golkar tetap menjagokan Airin Rachmi Diany untuk kembali maju memenangkan Pilkada Desember 2015 ini. Terbukti selama memimpin Tangsel banyak perubahan yang sudah dilaksanakan dengan baik, sehingga itulah pertimbangan partai Golkar mencalonkan Airin kembali.

"DPD Golkar Tangsel masih menyampingkan kisruh antara dua kubu di partai lambang pohon beringin ini, karena kami  fokus untuk berfikir bagaimana partai ini kembali sebagai partai yang nomor satu di Tangsel," ujar Rahmat Hidayat  kepada SOROT TANGERANG, Jumat (27/3/2015).

Rahmat menambahkan kisruh di dalam partai kuning ini, merupakan masalah internal partai dan masyarakat sudah mengetahui kubu mana yang sah di antara Abu Rizal Bakri atau Agung Laksono. Namun kubu siapa yang sah,  sebagai kader hanya ingin memenangkan Golkar di Pilkada ini, ikut saja. Namun sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku tanpa mengesampingkan konsolidasi partai.

"DPD Tangsel mengutamakan konsolidasi. Jadi, kami tidak mau kisruh di partai kami menjadi halangan bagi kami memenangkan Golkar di Pilkada Tangsel ini," ungkap Rahmat .

Diakui Rahmat, untuk saat ini partai Golkar masih menjagokan Airin sebagai kandidat kuat maju Pilkada Tangsel. Bila pun nanti  ada kandidat lain, nantinya akan kita saring dan menentukan siapa yang berhak maju.

"Namun untuk saat ini masih sosok Airin yang sudah kita jagokan melihat hasil kerja kerasnya membangun Kota Tangsel dan membesarkan nama Golkar," tegas Rahmat.

Sementara Ketua DPD Golkar Kota Tangsel Airin Rachmi Diany menuturkan masalah konflik di dalam partainya dan bukan menjadi penghambat partai Golkar di Pilkada Tangsel 2015. Oleh karena itu,  harus bersabar menunggu surat edaran KPU RI.

"Bagi saya, persatuan partai yang diutamakan untuk memberikan manfaat bagi mayarakat. Siapa pun yang nanti disahkan, kita siap untuk menjalani," tandas Airin. (win) 

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top