ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

SOROT TANGERANG - Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Tangerang, Hendri Zein, dilaporkan oleh anggota pengurus KNPI Kota Tangerang, Reza Zamzami, 29,  ke Pores Metro Tangerang, karena diduga telah melakukan penipuan dan pengelapan

Laporan yang dilakukan oleh Reza Zamzami, warga Jalan KH Mustofa RT 3/4, Kelurahan Poris Jaya, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, pada 21 Maret 2015 lalu, karena Ketua DPC PDI Kota Tangerang telah meminjam uang kepadanya sebesar  Rp 36 juta.

Pinjaman uang yang dilakukan pada 8 Oktober 2014 lalu, dijjanjikan akan dibayarkan empat bulan kemudian. Namun hingga kasus itu dilaporkan uang tersebut belum kembali.

“Saya melihat tidak ada niat dari Hendri Zein untuk mengembalikan uang tersebut. Oleh karena itu, saya laporkan ke polisi,” ujar Reza kepada SOROT TANGERANG, Senin (30/3).

Menyikapi hal itu, Hendri Zein mengakui dirinya meminjam uang sebesar Rp 36 juta kepada Reza Zamzami karena kebutuhan yang mendesak. Dia berjanji akan membayarkan uang itu empat hingga enam bulan kemudian.

"Terus terang ini persoalan pinjam meminjam. Beberpa waktu lalu Reza memang pernah ke rumah untuk menagih. Tapi karena uang itu belum ada, saya berjanji lagi akan membayar pada awal April 2015 nanti," dalih Hendri.

Pinjaman uang itu, tambahnya, murni atas nama pribadi. Tidak ada sangkut pautnya dengan partai atau kepentingan lainnya. "Saya pinjam uang ini atas nama Hendri Zein. Bukan atas nama partai," tutur Hendri.  (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top