ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

SOROT TANGERANG - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang membuka lowongan pendaftaran bakal calon walikota dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember 2015, kebanjiran pendaftar.

Pada Rabu (25/3/2015) ini ada empat kandidat yang mendaftarkan dirinya untuk maju melalui partai yang besutan Surya Paloh ini. Secara antre ada empat calon yang mendaftar dan mengambil formulir mulai dari  Asisten Daerah I Kabupaten Tangerang H.Arsid, diikuti Ketua Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Tangsel Gusri Effendi, lalu anggota DPRD Tangsel Dewi Indah Damayanti, dan anggota DPRD Provinsi Banten Suryadi Hendarman.

Plt Ketua DPD Partai NasDem Tangsel M. Basri mengatakan dengan mendaftar empat kandidat tersebut, membuktikan partai NasDem masih kuat dan dipercaya oleh masyarakat. Hal ini terlihat setelah empat calon yang  mendaftar merupakan orang-orang kuat dan memiliki figur yang sangat baik di mata masyarakat.

Buktinya Arsid yang dalam Pilkada Tangsel sebelumnya mampu meraih suara terbanyak nomor dua kala berpasangan dengan Andre Taulany. Begitu juga dengan kandidat lain yang sudah mendaftar mereka semua orang-orang hebat.

"Dengan adanya orang-orang ini, dipastikan NasDem akan mampu bersaing di Pilkada ini," katanya.

Ditambahkan Basri, meski demikian partai masih membuka calon lain untuk mendaftar sesuai dengan perintah ketua umum. "Pendaftaran kita tutup hingga tanggal 28 Maret ini," tandas Basri. (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top