Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Arsid Daftar Balon Walikota Tangsel ke Nasdem

SOROT TANGERANG – H. Arsid yang kini Asisten Daerah I Pemerintahan Kabupaten Tangerang, mendaftarkan diri untuk maju menjadi bakal calon (Balon) Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui partai Nasional Demokrat (Nasdem) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember 2015.

Arsid memastikan diri maju Pilkada Tangsel yang dihelat Desember 2015 ini setelah Rabu (25/3/2015) datang  di kantor DPC Nasdem. Dalam pengambilan formulir, Arsid didampingi oleh relawan dan pendukung.

Dengan pendaftaran Arsid dalam Pilkada ini, membuat persaingan untuk merebut kursi nomor satu di Tangsel akan semakin ketat. Diketahui sosok Arsid banyak disukai warga Tangsel, terlihat pada Pilkada sebelumnya. Arsid  ketika itu mampu meraup suara banyak dengan kalah tipis dengan pemenang Pilkada yakni Airin Rachmi Diany yang berpasangan dengan Benjamin Davnie.

Saat pendaftaran Arsid tidak banyak memberi komentar, dirinya hanya mengatakan siap maju menjadi Walikota Tangsel. Diakui Arsid,  maju atas permintaan masyarakat Tangsel yang mengharapkan dirinya tetap maju di Pilkada yang dihelat Desember tahun ini.

"Saya siap mengabdi untuk pembangunan Kota Tangsel untuk lebih baik lagi.  Saya maju merupakan panggilan dari rakyat Tangsel sendiri," ujar Arsid kepada SOROT TANGERANG.

Arsid menambahkan apabila dirinya terpilih maju di Pilkada ini, siap memberikan yang terbaik dan memenangkan Pilkada. Hal ini untuk memberikan yang terbaik bagi masyakat Tangsel. "Saya berjanji akan memegang amanah masyarakat Tangsel yang mempercayakan untuk kembali bertarung di Pilkada,"  tandasnya. (win)

Post a Comment

0 Comments