ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

SOROT TANGERANG - Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany dipastikan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel Desember 2015 melalui partai Nasional Demokrat (NasDem).

Kenyakini Airin ikut Pilkada Tangsel karena Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Partai NasDem, Provinsi Banten mencalonkan Airin masuk bursa Walikota Kota Tangsel Desember 2015. Hingga saat ini sudah ada empat nama yang dipilih partai NasDem menghadapi Pilkada 2015 lainnya adalah Arsid, Gusri Effendi, dan Dewi Indah Damayanti.

Menanggapi hal itu,  Airin siap untuk bertarung pada Pilkada yang tinggal menghitung bulan ini. Airin  juga mengakui bahwa mendaftarkan dirinya ke partai NasDem melalui DPW. "Alhamdulillah saya dipilih di partai Pak Surya Palloh ini, tapi hasilnya, kita lihat saja nanti karena masih ada kandidat lainnya," katanya kepada SOROT TANGERANG, Senin (30/3/2015).

Saat ditanya peluang menjadi kandidat utama sebagai calon NasDem Pilkada nanti, Walikota cantik itu mengungkapkan semuanya sangat berpeluang kuat, karena diisi oleh orang-orang hebat yang mendaftar di partai NasDem. "Ketiga nama yang dinyatakan lolos sama-sama memiliki figur yang kuat di Tangsel. Jadi semua punya peluang, kita tinggal menunggu keputusannya," pungkas Airin.

Diakui Airin, tetap maju di Pilkada Kota Tangsel ini merupakan kemauan masyarakat  yang masih menginginkan dirinya tetap memimpin kota hasil pemekaran dari Kabupaten Tangerang tersebut. Selain itu, Airin ingin kembali mengabdi untuk melanjutkan pembangunan Kota Tangsel.

"Saya ingin melanjutkan program yang sudah dijalankan hampir lima tahun ini. Apalagi dukungan masyatakat membuat saya ingin kembali mengabdi," tandas Airin. (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top