ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

SOROT TANGERANG - Meski ada larangan ikut Pilkada, Ketua DPC PPP Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Ahmad Fauzi Rully memastikan kadernya bisa maju dalam Pilkada nanti. Pasalnya, PPP merupakan partai yang dapat kursi di DPRD.

Selain itu, kisruh dua kubu PPP yakni kubu Romahurmuziy (Romi) dengan Surya Dharma Ali/Djan Faridz dipastikan bisa diselesaikan dan tidak akan mungkin kedua kubu ini menjegal kader mereka untuk bertarung merebutkan kursi nomor satu di Tangsel.

"Saya yakin PPP akan ikut Pilkada Tangsel, masalah kisruh dua kubu di PPP pasti bisa diatasi," ujar Ahmad Fauzi Rully kepada SOROT TANGERANG, Jumat (27/3/2015).

Fauzy menjelaskan  saat ini pihaknya telah membuka penjaringan bagi kader terbaiknya untuk masuk bursa calon kepala daerah Tangsel. Ini menandakan bahwa partai berlambang khakbah ini serius untuk maju ikut dalam Pilkada Tangsel.

"Penjaringan kader sudah kami mulai dan sudah ada yang mengambil dan mengembalikan formulir. Nantinya, mereka yang sudah mengembailkan formulir akan kita seleksi siapa yang maju ikut di Pilkada ini," ungkapnya.

Sementara Sekretaris DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  H. Dedi Candra Wijaya menuturkan tidak akan ada penghalang untuk partai PPP dalam Pilkada Kota Tangsel yang dihelat Desember 2015 ini. Pasalnya selain  melakukan penjaringan PPP juga sudah menggelar pertemuan-pertemuan dengan kader dan masyarakat untuk kemenangan PPP dalam perebutan nomor satu di Tangsel.

"Kita tunggu saja keputusannya, siapa saja yang disahkan PPP  tetap berpartisipasi dalam Pilkada nanti," tandasnya.

Dituturkan Dedi, kisruh partai mereka tidak akan menjadi penghalang kader untuk ikut bertarung, karena partai bebasis Islam ini adalah partai yang beragama dan partai yang selalu bersahabat. Sehingga diyakini kisruh ini dapat diatasi dan akan bisa bersatu seperti saat partai ini berdiri. "Insyah Alloh PPP akan akur kembali, untuk menuju partai yang besar," tandas Dedi. (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top